Jumat, 30 November 2018

Top Global PUBG Mobile Adalah Cheater? Youtuber Ini Coba Buktikan!



Menjadi top global adalah salah satu tujuan orang bermain game, seperti PUBG Mobile. Tapi apa jadinya jika top global PUBG Mobile adalah cheater? Jika terjadi, tentunya sangat disayangkan. Apalagi menggunakan bendera Indonesia.


Tapi apakah benar Top 1 global PUBG Mobile dalam kasus ini adalah seIrver Asia ternyata seorang cheater? Baru-baru ini seorang youtuber dari kanal RAHMAD mencurigai dan mencoba mengungkap perihal keganjilan dari akun top global PUBG Mobile Asia yang berada di peringkat 1.
Ulasan yang disampaikan melalui akun Youtube-nya mengungkap beberapa keganjilan ketika pada satu waktu bermain melawan skuad yang dihuni oleh akun top Global PUBG Mobile Asia, DigihPra. Apa saja indikasinya?

Auto Aim Headshot?



Sumber: capture youtube.com

Pertama adalah keganjilan dari burst yang diterima oleh rekan satu timnya terkena knock dari DigihPra. Berondongan peluru yang dilepaskan, semua secara telak mengenai kepala, tanpa ada satu peluru pun mengarah ke badan.
Memang hal itu bisa dilakukan jika kalian memiliki recoil yang sangat stabil dan dari jarak yang cukup dekat. Tapi dalam video, jarak antara penembak dan yang rekan yang tertembak cukup jauh. Dan menggunakan DP-28.

Nick yang Tidak Sesuai



Sumber: capture youtube.com

Kedua adalah keganjilan dari nick DigihPra itu sendiri. Jika dilihat sepintas, tidak ada yang aneh dengan nick ini, sampai pada satu momen yaitu keterangan nick yang menembak, ada perbedaan nick!
Perbedaannya sekilas tidak akan disadari, yaitu DigihPra, ‘berubah’ menjadi DigihPpraĦ. Sekilas tentu kalian tidak akan sadar kalau ada satu tambahan karakter di belakang nama.

Holographic Untuk Jarak Jauh!



Sumber: capture youtube.com

Menggunakan scope holographic untuk jarak jauh memang tidak salah. Hal ini bisa dilakukan juga karena tidak ada scope lain, dan juga ketika kalian mendeteksi ada kontak senjata atau bisa melihat pergerakan lawan.
Tetapi apa jadinya jika mampu menembak dengan holographic dari jarak jauh ke arah yang ternyata ada musuh padahal tidak terlihat pergerakan dari musuh. Kebetulan belaka?
Sumber: GGWP


Emoticon Emoticon